Tempat jual minyak bulus ori bisa kirim ke Nduga, Papua

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus asli kirim ke Nduga, Papua. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari hewan bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari tempurung bulus dengan sistem dijemur atau dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari.  Minyak bulus yaitu minyak alami yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang telah diterapkan banyak orang semenjak lama dan telah turun temurun rupanya bisa menyembuhkan berjenis-jenis keluhan para pemakainya.




Pembuatannya masih dilaksanakan secara tradisional supaya khasiat minyak bulus konsisten terjaga dengan baik dengan cara di jemur atau di panaskan dibawah cahaya sang surya.Dengan cara pembuatan seperti ini akan mewujudkan minyak bulus yang benar benar autentik jauh lebih bagus dan berkwalitas.Minyak Bulus Orisinil tidak memakai bahan campuran apapun yang bisa merusak poin keaslian dan kealamian minyak bulus.Minyak bulus absah memiliki warna dan bau yang betul-betul khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan mudah bisa membedakan minyak bulus orisinil dengan minyak bulus yang banyak campurannya.


Minyak bulus murni yakni minyak alami yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik sang surya selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang bisa kita pakai sebagai obat ataupun perawatan kulit seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali jenis bulus yang dapat diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali variasi bulus yang lainnya baik itu berdasarkan daerah spesies itu ditemukan, warna tubuh, format tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang diciptakan dari sekian banyak jenis bulus itu yakni sama, yang membedakan yaitu cara penanganan atau sistem pembuatannya itu benar atau tidak. Sistem pembuatan minyak yang tak benar akan membuat banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang hilang sehingga berpengaruh pada tidak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.


Atau lebih mudahnya begini saat anda meniup balon sampai mencapai batas elastisitas balon hal yang demikian dan anda mengempeskannya kembali pasti balon tersebut tidak akan kembali seperti semula. Sistem ampuh untuk menghilangkan Strechmark merupakan dengan rajin mengolesinya dengan minyak bulus maka lambat laun strechmark akan sirna secara natural. Minyak Bulus yaitu obat herbal alami jerawat karena minyak bulus mempunyai manfaat dan kegunaan untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat di wajah dan jerawat yang ada di punggung.