Tempat jual minyak bulus online bisa kirim ke Tomohon, Sulawesi Utara

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus online kirim ke Tomohon, Sulawesi Utara. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan sistem dijemur atau dipanaskan dibawah sinar sang surya selama 30 hari.  Minyak bulus yakni minyak alami yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah dipakai banyak orang sejak lama dan telah turun temurun ternyata bisa menyembuhkan bermacam-macam keluhan para pemakainya.




Pembuatannya masih dilaksanakan secara tradisional supaya khasiat minyak bulus konsisten terjaga dengan baik dengan sistem di jemur atau di panaskan dibawah sinar sang surya.Dengan metode pembuatan seperti ini akan menjadikan minyak bulus yang benar benar orisinil jauh lebih baik dan berkwalitas.Minyak Bulus Asli tidak memakai bahan campuran apapun yang dapat merusak skor legalitas dan kealamian minyak bulus.Minyak bulus asli mempunyai warna dan bau yang sangat khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan mudah dapat membedakan minyak bulus orisinil dengan minyak bulus yang banyak campurannya.


Banyak sekali wanita yang stress dan kurang percaya diri karena terdapat banyak strechmark di kulit tubuhnya. Apalagi untuk ibu hamil bahkan sesudah melahirkan dan sampai anaknya bertambahah besar strechmark tidak pernah hilang. Pasti hal ini betul-betul mengganggu terlebih untuk ibu muda yang baru memiliki 1 anak saja. Strechmark yakni guratan guratan yang terdapat pada kulit, hal ini disebabkan oleh kulit yang meregang melebihi batas dari elastisitas kulit tersebut.


Pemakaian ramuan natural dan tradisional bagaimanapun juga tetap dipilih mayarakat kita karena lebih aman jika pembuatannya juga diproes dengan higienis, baik, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual yaitu minyak bulus yang diciptakan dengan pelaksanaan alamiah, warisan leluhur kebiasaan Indonesia, dan dipercaya mempunyai beraneka khasiat serta aman dipakai, juga tidak menimbulkan iritasi/gatal-gatal ataupun kulit menjadi merah sebab diproses dengan penjemuran dengan cahaya matahari segera  dan bebas dari bahan campuran kimia apa pun.