Tempat jual minyak bulus asli bisa kirim ke Dogiyai, Papua

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus terpercaya kirim ke Dogiyai, Papua. Minyak bulus yang diolah menggunakan cara terbaik yakni dengan metode yang tradisional. Mengapa sistem tradisional dikatakan proses pengolahan minyak bulus terbaik? karena proses tradisional murni 100% minyak bulus tanpa ada campuran bahan kimia atau bahan alami lainnya. Melalui pelaksanaan penjemuran cahaya sang surya seketika membuat produk minyak bulus ini menjadi produk yang bisa dijamin kualitas dan manfaatnya.





Salah satu khasiat minyak bulus dapat untuk menghilangkan selulit pada wanita. Selulit adalah guratan-guratan putih yang muncul pada permukaan kulit yang kelihatan seperti tekstur kulit jeruk. Biasanya selulit terjadi sebab kulit mengalami gangguan metabolisme dan lemak yang berlebih sehingga membentuk jaringan parut. Gangguan Selulit dapat terjadi pada siapa saja, baik itu pria, wanita, remaja, buah hati-buah hati malah bayi sekalipun. Selulit kerap muncul di tempat kulit paha, perut, ketiak, pinggang dan komponen-bagian tubuh lainnya yang jarang bergerak.


Minyak bulus murni yaitu minyak natural yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik sang surya selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang bisa kita pakai sebagai obat ataupun perawatan kulit seperti yang telah aku jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali ragam bulus yang bisa diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali jenis bulus yang lainnya baik itu menurut tempat spesies itu ditemukan, warna tubuh, bentuk tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang dihasilkan dari sekian banyak macam bulus itu yakni sama, yang membedakan yakni sistem penanganan atau sistem pembuatannya itu benar atau tak. Metode pembuatan minyak yang tak benar akan membuat banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang sirna sehingga berdampak pada tak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.


Penerapan ramuan alami dan tradisional bagaimanapun juga tetap dipilih mayarakat kita karena lebih aman jikalau pembuatannya juga diproes dengan higienis, bagus, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual merupakan minyak bulus yang dijadikan dengan pengerjaan alamiah, warisan leluhur budaya Indonesia, dan diandalkan mempunyai beraneka khasiat serta aman diterapkan, juga tidak menimbulkan iritasi/gatal-gatal maupun kulit menjadi merah sebab diproses dengan penjemuran dengan cahaya sang surya segera  dan bebas dari bahan campuran kimia apa malahan.