Tempat jual minyak bulus asli bisa kirim ke Purwakarta, Jawa Barat

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus yang bagus kirim ke Purwakarta, Jawa Barat. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari tempurung bulus dengan metode dijemur atau dipanaskan dibawah sinar sang surya selama 30 hari.  Minyak bulus yaitu minyak alami yang berkhasiat untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah diaplikasikan banyak orang semenjak lama dan sudah turun temurun terbukti dapat menyembuhkan bermacam-macam keluhan para pemakainya.




Pembuatannya masih dikerjakan secara tradisional agar khasiat minyak bulus konsisten terjaga dengan bagus dengan sistem di jemur atau di panaskan dibawah sinar sang surya.Dengan cara pembuatan seperti ini akan mewujudkan minyak bulus yang benar benar orisinil jauh lebih bagus dan berkwalitas.Minyak Bulus Orisinil tak mengaplikasikan bahan campuran apa saja yang dapat merusak nilai kesahihan dan kealamian minyak bulus.Minyak bulus orisinil mempunyai warna dan bau yang betul-betul khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan mudah dapat membedakan minyak bulus absah dengan minyak bulus yang banyak campurannya.


Banyak sekali wanita yang stress dan kurang percaya diri karena terdapat banyak strechmark di kulit tubuhnya. Apalagi untuk ibu hamil pun setelah melahirkan dan hingga si kecilnya bertambahah besar strechmark tidak pernah hilang. Pasti hal ini sungguh-sungguh mengganggu khususnya untuk ibu muda yang baru memiliki 1 anak saja. Strechmark adalah guratan guratan yang terdapat pada kulit, hal ini disebabkan oleh kulit yang meregang melebihi batas dari elastisitas kulit tersebut.


Penerapan ramuan alami dan tradisional bagaimanapun juga tetap dipilih mayarakat kita karena lebih aman seandainya pembuatannya juga diproes dengan higienis, baik, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia berbahaya yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual adalah minyak bulus yang diciptakan dengan pengerjaan alamiah, warisan leluhur kultur Indonesia, dan diandalkan memiliki berbagai khasiat serta aman digunakan, juga tak memunculkan iritasi/gatal-gatal maupun kulit menjadi merah karena diproses dengan penjemuran dengan cahaya sang surya lantas  dan bebas dari bahan campuran kimia apa malah.