Tempat jual minyak bulus yang murah bisa kirim ke Belitung Timur, Bangka

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus online kirim ke Belitung Timur, Bangka. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari hewan bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan metode dijemur atau dipanaskan dibawah cahaya matahari selama 30 hari.  Minyak bulus ialah minyak alami yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah digunakan banyak orang sejak lama dan telah turun temurun ternyata bisa menyembuhkan pelbagai keluhan para pemakainya.




Pembuatannya masih dikerjakan secara tradisional agar khasiat minyak bulus konsisten terjaga dengan bagus dengan cara di jemur atau di panaskan dibawah cahaya matahari.Dengan metode pembuatan seperti ini akan menghasilkan minyak bulus yang benar benar absah jauh lebih baik dan berkualitas.Minyak Bulus Asli tidak menerapkan bahan campuran apapun yang dapat merusak skor orisinilitas dan kealamian minyak bulus.Minyak bulus asli mempunyai warna dan bau yang benar-benar khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan gampang bisa membedakan minyak bulus asli dengan minyak bulus yang banyak campurannya.


Banyak sekali wanita yang stress dan kurang percaya diri karena terdapat banyak strechmark di kulit tubuhnya. Apalagi untuk ibu hamil malah sesudah melahirkan dan sampai si kecilnya bertambahah besar strechmark tak pernah hilang. Pasti hal ini sangat mengganggu terutamanya untuk ibu muda yang baru mempunyai 1 si kecil saja. Strechmark yakni guratan guratan yang terdapat pada kulit, hal ini disebabkan oleh kulit yang meregang melebihi batas dari elastisitas kulit tersebut.


Penggunaan ramuan alami dan tradisional bagaimanapun juga tetap dipilih mayarakat kita sebab lebih aman jikalau pembuatannya juga diproes dengan higienis, bagus, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia berbahaya yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual yaitu minyak bulus yang dijadikan dengan proses alamiah, warisan leluhur kultur Indonesia, dan dipercaya mempunyai pelbagai khasiat serta aman diterapkan, juga tidak memunculkan iritasi/gatal-gatal maupun kulit menjadi merah sebab diproses dengan penjemuran dengan cahaya sang surya lantas  dan bebas dari bahan campuran kimia apa malahan.