Tempat jual minyak bulus yang bagus bisa kirim ke Jakarta Barat, Jakarta

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus yang bagus kirim ke Jakarta Barat, Jakarta. Minyak bulus memiliki banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari tempurung bulus dengan cara dijemur atau dipanaskan dibawah cahaya sang surya selama 30 hari.  Minyak bulus adalah minyak natural yang berkhasiat untuk perawatan dan kecantikan kulit yang telah digunakan banyak orang semenjak lama dan telah turun temurun rupanya dapat menyembuhkan berbagai keluhan para pemakainya.




Pembuatannya masih dikerjakan secara tradisional agar khasiat minyak bulus tetap terjaga dengan baik dengan cara di jemur atau di panaskan dibawah sinar sang surya.Dengan sistem pembuatan seperti ini akan mewujudkan minyak bulus yang benar benar orisinil jauh lebih baik dan bermutu.Minyak Bulus Autentik tak menggunakan bahan campuran apapun yang bisa merusak skor keautentikan dan kealamian minyak bulus.Minyak bulus orisinil memiliki warna dan bau yang amat khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan mudah dapat membedakan minyak bulus orisinil dengan minyak bulus yang banyak campurannya.


Minyak bulus murni yaitu minyak alami yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik matahari selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang dapat kita gunakan sebagai obat maupun perawatan kulit seperti yang telah aku jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali jenis bulus yang bisa diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali tipe bulus yang lainnya baik itu menurut daerah spesies itu ditemukan, warna tubuh, bentuk tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang dibuat dari sekian banyak jenis bulus itu yaitu sama, yang membedakan adalah metode penanganan atau cara pembuatannya itu benar atau tidak. Cara pembuatan minyak yang tak benar akan membuat banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang sirna sehingga berdampak pada tak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.


Atau lebih mudahnya begini ketika anda meniup balon sampai menempuh batas elastisitas balon hal yang demikian dan anda mengempeskannya kembali pasti balon tersebut tidak akan kembali seperti semula. Metode ampuh untuk menghilangkan Strechmark merupakan dengan rajin mengolesinya dengan minyak bulus maka lambat laun strechmark akan hilang secara natural. Minyak Bulus yaitu obat herbal natural jerawat sebab minyak bulus mempunyai manfaat dan kegunaan untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat di wajah dan jerawat yang ada di punggung.