Tempat jual minyak bulus terbaik bisa kirim ke Kulon Progo, Yogyakarta

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus online kirim ke Kulon Progo, Yogyakarta. Minyak bulus memiliki banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan metode dijemur atau dipanaskan dibawah cahaya matahari selama 30 hari.  Minyak bulus adalah minyak alami yang bermanfaat untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah diterapkan banyak orang sejak lama dan telah turun temurun ternyata dapat menyembuhkan beragam keluhan para pemakainya.




Minyak bulus kami adalah minyak bulus yang memiliki  kwalitasnya nomor 1, tanpa campuran dengan progres pengambilan minyak dengan sistem dijemur. Dan tak diragukan lagi, dengan memakai minyak bulus kami ini, khasiat yang akan didapat lebih cepat. Dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian dari konsumen kami yang menunjukan bahwa minyak bulus kami memang benar-benar berkualitas tinggi.


Minyak bulus murni merupakan minyak natural yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik sang surya selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang dapat kita gunakan sebagai obat ataupun perawatan kulit seperti yang sudah aku jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali macam bulus yang bisa diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali ragam bulus yang lainnya bagus itu menurut tempat spesies itu ditemukan, warna tubuh, bentuk tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang diwujudkan dari sekian banyak macam bulus itu yakni sama, yang membedakan yaitu cara penanganan atau metode pembuatannya itu benar atau tak. Cara pembuatan minyak yang tak benar akan membuat banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang hilang sehingga berimbas pada tak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.


Pemakaian ramuan natural dan tradisional bagaimanapun juga konsisten dipilih mayarakat kita sebab lebih aman jikalau pembuatannya juga diproes dengan higienis, baik, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual yaitu minyak bulus yang dihasilkan dengan proses alamiah, warisan leluhur kebiasaan Indonesia, dan dipercaya memiliki beragam khasiat serta aman digunakan, juga tidak memunculkan iritasi/gatal-gatal maupun kulit menjadi merah karena diproses dengan penjemuran dengan sinar matahari segera  dan bebas dari bahan campuran kimia apa pun.