Tempat jual minyak bulus ori bisa kirim ke Palu, Sulawesi Tengah

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus terbaik kirim ke Palu, Sulawesi Tengah. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan sistem dijemur atau dipanaskan dibawah cahaya matahari selama 30 hari.  Minyak bulus merupakan minyak natural yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang telah digunakan banyak orang sejak lama dan telah turun temurun ternyata bisa menyembuhkan berjenis-jenis keluhan para pemakainya.




Pembuatannya masih dikerjakan secara tradisional agar khasiat minyak bulus konsisten terjaga dengan bagus dengan metode di jemur atau di panaskan dibawah sinar sang surya.Dengan cara pembuatan seperti ini akan menciptakan minyak bulus yang benar benar orisinil jauh lebih bagus dan berkualitas.Minyak Bulus Orisinil tidak memakai bahan campuran apa saja yang dapat merusak poin keaslian dan kealamian minyak bulus.Minyak bulus asli mempunyai warna dan bau yang sungguh-sungguh khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan gampang bisa membedakan minyak bulus absah dengan minyak bulus yang banyak campurannya.


Minyak bulus murni merupakan minyak alami yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik sang surya selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang dapat kita gunakan sebagai obat ataupun perawatan kulit seperti yang sudah aku jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali jenis bulus yang dapat diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali macam bulus yang lainnya bagus itu menurut daerah spesies itu ditemukan, warna tubuh, format tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang dibuat dari sekian banyak ragam bulus itu ialah sama, yang membedakan adalah metode penanganan atau metode pembuatannya itu benar atau tidak. Metode pembuatan minyak yang tak benar akan membikin banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang hilang sehingga berdampak pada tak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.


Penggunaan ramuan alami dan tradisional bagaimanapun juga tetap dipilih mayarakat kita sebab lebih aman kalau pembuatannya juga diproes dengan higienis, bagus, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual yaitu minyak bulus yang dijadikan dengan cara kerja alamiah, warisan leluhur tradisi Indonesia, dan dipercaya mempunyai berbagai khasiat serta aman diterapkan, juga tak menimbulkan iritasi/gatal-gatal maupun kulit menjadi merah sebab diproses dengan penjemuran dengan cahaya matahari seketika  dan bebas dari bahan campuran kimia apa bahkan.