Tempat jual minyak bulus online bisa kirim ke Kapuas, Kalimantan Tengah

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus terbaik kirim ke Kapuas, Kalimantan Tengah. Minyak bulus memiliki banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari tempurung bulus dengan sistem dijemur atau dipanaskan dibawah cahaya matahari selama 30 hari.  Minyak bulus ialah minyak natural yang berkhasiat untuk perawatan dan kecantikan kulit yang telah digunakan banyak orang sejak lama dan sudah turun temurun rupanya bisa menyembuhkan beraneka keluhan para pemakainya.




Minyak bulus kami merupakan minyak bulus yang mempunyai  kwalitasnya nomor 1, tanpa campuran dengan proses pengambilan minyak dengan cara dijemur. Dan tidak diragukan lagi, dengan menerapkan minyak bulus kami ini, khasiat yang akan didapatkan lebih pesat. Dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian dari konsumen kami yang menunjukan bahwa minyak bulus kami memang benar-benar bermutu tinggi.


Minyak bulus murni yaitu minyak natural yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik sang surya selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang dapat kita gunakan sebagai obat maupun perawatan kulit seperti yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali tipe bulus yang dapat diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali macam bulus yang lainnya bagus itu berdasarkan tempat spesies itu ditemukan, warna tubuh, bentuk tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang diciptakan dari sekian banyak jenis bulus itu adalah sama, yang membedakan ialah sistem penanganan atau sistem pembuatannya itu benar atau tak. Cara pembuatan minyak yang tidak benar akan membuat banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang sirna sehingga berimbas pada tak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.


Pemakaian ramuan natural dan tradisional bagaimanapun juga tetap dipilih mayarakat kita karena lebih aman bila pembuatannya juga diproes dengan higienis, bagus, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual yaitu minyak bulus yang diciptakan dengan pengerjaan alamiah, warisan leluhur kultur Indonesia, dan diandalkan memiliki beragam khasiat serta aman diterapkan, juga tidak menimbulkan iritasi/gatal-gatal maupun kulit menjadi merah sebab diproses dengan penjemuran dengan sinar sang surya langsung  dan bebas dari bahan campuran kimia apa malahan.