Tempat jual minyak bulus online bisa kirim ke Gayo Lues, Aceh

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus terbaik kirim ke Gayo Lues, Aceh. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari hewan bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan sistem dijemur atau dipanaskan dibawah cahaya matahari selama 30 hari.  Minyak bulus adalah minyak alami yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah dipakai banyak orang sejak lama dan telah turun temurun rupanya bisa menyembuhkan berbagai keluhan para pemakainya.




Minyak bulus kami merupakan minyak bulus yang memiliki  kwalitasnya nomor 1, tanpa campuran dengan cara kerja pengambilan minyak dengan cara dijemur. Dan tak diragukan lagi, dengan memakai minyak bulus kami ini, khasiat yang akan diperoleh lebih kencang. Dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian dari konsumen kami yang menunjukan bahwa minyak bulus kami memang benar-benar berkualitas tinggi.


Minyak bulus murni yakni minyak alami yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik sang surya selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang dapat kita gunakan sebagai obat ataupun perawatan kulit seperti yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali variasi bulus yang dapat diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali ragam bulus yang lainnya baik itu menurut tempat spesies itu ditemukan, warna tubuh, wujud tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang dibuat dari sekian banyak ragam bulus itu ialah sama, yang membedakan yakni cara penanganan atau sistem pembuatannya itu benar atau tak. Sistem pembuatan minyak yang tidak benar akan membikin banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang sirna sehingga berpengaruh pada tidak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.


Pemakaian ramuan natural dan tradisional bagaimanapun juga konsisten dipilih mayarakat kita karena lebih aman seandainya pembuatannya juga diproes dengan higienis, bagus, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual adalah minyak bulus yang dijadikan dengan pengerjaan alamiah, warisan leluhur adat istiadat Indonesia, dan dipercaya mempunyai beraneka khasiat serta aman diaplikasikan, juga tak memunculkan iritasi/gatal-gatal maupun kulit menjadi merah sebab diproses dengan penjemuran dengan sinar matahari seketika  dan bebas dari bahan campuran kimia apa pun.