Tempat jual minyak bulus asli bisa kirim ke Sumedang, Jawa Barat

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus ori kirim ke Sumedang, Jawa Barat. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari hewan bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan sistem dijemur atau dipanaskan dibawah sinar sang surya selama 30 hari.  Minyak bulus adalah minyak alami yang berkhasiat untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah diaplikasikan banyak orang semenjak lama dan telah turun temurun terbukti bisa menyembuhkan bermacam keluhan para pemakainya.





Minyak bulus kami yakni minyak bulus yang memiliki  kwalitasnya nomor 1, tanpa campuran dengan proses pengambilan minyak dengan cara dijemur. Dan tak diragukan lagi, dengan menggunakan minyak bulus kami ini, khasiat yang akan diperoleh lebih cepat. Dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian dari konsumen kami yang menunjukan bahwa minyak bulus kami memang benar-benar bermutu tinggi.


Banyak sekali wanita yang stress dan kurang percaya diri sebab terdapat banyak strechmark di kulit tubuhnya. Apalagi untuk ibu hamil malah sesudah melahirkan dan hingga anaknya bertambahah besar strechmark tidak pernah sirna. Pasti hal ini sungguh-sungguh mengganggu terutamanya untuk ibu muda yang baru memiliki 1 anak saja. Strechmark yaitu guratan guratan yang terdapat pada kulit, hal ini disebabkan oleh kulit yang meregang melebihi batas dari elastisitas kulit hal yang demikian.


Penggunaan ramuan alami dan tradisional bagaimanapun juga konsisten dipilih mayarakat kita karena lebih aman bila pembuatannya juga diproes dengan higienis, baik, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia berbahaya yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual yakni minyak bulus yang diciptakan dengan pelaksanaan alamiah, warisan leluhur tradisi Indonesia, dan diandalkan mempunyai berjenis-jenis khasiat serta aman digunakan, juga tak memunculkan iritasi/gatal-gatal maupun kulit menjadi merah karena diproses dengan penjemuran dengan cahaya sang surya segera  dan bebas dari bahan campuran kimia apa bahkan.