Tempat jual minyak bulus asli bisa kirim ke Buleleng, Bali

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus ori kirim ke Buleleng, Bali. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari hewan bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari tempurung bulus dengan cara dijemur atau dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari.  Minyak bulus ialah minyak natural yang bermanfaat untuk perawatan dan kecantikan kulit yang telah digunakan banyak orang semenjak lama dan sudah turun temurun terbukti bisa menyembuhkan bermacam keluhan para pemakainya.





Pembuatannya masih dikerjakan secara tradisional supaya khasiat minyak bulus tetap terjaga dengan baik dengan sistem di jemur atau di panaskan dibawah sinar sang surya.Dengan metode pembuatan seperti ini akan mewujudkan minyak bulus yang benar benar asli jauh lebih baik dan bermutu.Minyak Bulus Autentik tidak mengaplikasikan bahan campuran apa saja yang dapat merusak poin originalitas dan kealamian minyak bulus.Minyak bulus asli mempunyai warna dan bau yang benar-benar khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan mudah bisa membedakan minyak bulus orisinil dengan minyak bulus yang banyak campurannya.


Minyak bulus murni ialah minyak alami yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik sang surya selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang bisa kita pakai sebagai obat ataupun perawatan kulit seperti yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. Di indonesia banyak sekali jenis bulus yang bisa diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali macam bulus yang lainnya bagus itu menurut tempat spesies itu ditemukan, warna tubuh, wujud tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang diwujudkan dari sekian banyak macam bulus itu adalah sama, yang membedakan merupakan sistem penanganan atau cara pembuatannya itu benar atau tak. Metode pembuatan minyak yang tidak benar akan membikin banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang hilang sehingga berpengaruh pada tak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.


Penggunaan ramuan natural dan tradisional bagaimanapun juga konsisten dipilih mayarakat kita karena lebih aman bila pembuatannya juga diproes dengan higienis, baik, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan.  Minyak bulus ang kami jual merupakan minyak bulus yang dijadikan dengan pelaksanaan alamiah, warisan leluhur tradisi Indonesia, dan dipercaya memiliki berbagai khasiat serta aman digunakan, juga tidak memunculkan iritasi/gatal-gatal ataupun kulit menjadi merah karena diproses dengan penjemuran dengan sinar matahari segera  dan bebas dari bahan campuran kimia apa bahkan.